• Jelajahi

    Copyright © PT KundurSeo

    Menu Atas

    Iklan

    Batam Turut Meriahkan Pameran Gebyar Wisata Nusantara ke-20 dan Travel 2024 di Jakarta

    Ar-rahim 🇵🇸
    Jun 17, 2024, 05:00 Last Updated 2024-06-16T22:01:26Z

    Batam, ICloudice.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam kembali mengikuti event tahunan Pameran Gebyar Wisata Nusantara ke-20 dan Gebyar Travel 2024 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, pada 13-15 Juni 2024.

    Kegiatan yang diprakarsai pelaku pariwisata bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini diikuti oleh sekitar 80 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

    Keterlibatan Pemko Batam dalam pameran ini merupakan upaya untuk mempromosikan potensi wisata Batam kepada wisatawan nusantara dan mancanegara. Batam menawarkan berbagai pilihan wisata menarik, seperti:

    Sepanjang kurun waktu 2023 lalu, jumlah kunjungan turis yang masuk melalui pintu masuk Pulau Batam, mencapai lebih dari 1.1 juta orang. Dominasi turis mancanegara yang masuk ke Batam tersebut, berasal dari Singapura dan Malaysia.

    Acara yang diikuti sekitar 80 peserta itu, dibuka secara resmi oleh Dirjen Perkebunan Kementrian Pertanian DR Prayudi Syamsuri.

    Di stand Pemko Batam, pengunjung dapat melihat berbagai informasi dan foto tentang potensi wisata Batam. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan budaya dan seni tradisional Batam.

    Selain itu, Pemko Batam juga menawarkan berbagai paket wisata menarik dengan harga yang terjangkau. Paket-paket wisata ini dapat dibeli langsung di stand Pemko Batam atau melalui website resmi Disbudpar Kota Batam.

    Diharapkan keikutsertaan Pemko Batam dalam pameran ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Batam dan mendorong pertumbuhan ekonomi Batam. (rst)

    Haloo..

    Terimakasih sudah berkunjung ke website kami, jika ingin beli template silahkan chat kami

    Support ICloudice.com
    6285834306926
    Call us to +6285834306926 24 Jam
    Hallo! Apakah kamu ingin membeli template ini?
    ×
    Beli template?